Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan 415 salinan bukti kepengurusan dan keanggotan ke Komisi Independent Pemilihan (KIP) setempat, Senin (16/10) sekitar pukul 15.30 WIB .

Penyerahan berkas dilakukan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Aceh Tamiang, T.Irsyadul Afkar yang turut didampingi oleh Sekretaris Siti Zaleha,ST beserta puluhan pengurus dan disambut Komisioner KIP Aceh Tamiang Adi Sartika.

Ketua DPC PPP Aceh Tamiang T. Irsyadul Afkar mengatakan, dalam penyerahan syarat-syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019, pihaknya berharap agar semua sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Semoga berkas kami sesuai dengan ketentuan yang dinginkan KIP Aceh Tamiang. Jumlah anggota yang kami masukkan ke Sipol KIP Aceh Tamiang adalah sebanyak 415 orang,” ucapnya.

Sementara itu politisi senior PPP Aceh Tamiang, Ismail kepada TamiangNews, mengatakan, untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, PPP Aceh Tamiang cuma butuh 7 kursi.

"PPP Aceh Tamiang hanya butuh 7 kursi, selebihnya silahkan diambil partai politik peserta pemilu 2019 lainnya. Diharapkan dengan target tersebut, PPP Aceh Tamiang dapat meraih kursi ketua DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 ," ungkap Ismail yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPC PPP Aceh Tamiang selama 2 periode. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.