Dilihat 0 kali

[caption id="attachment_14955" align="aligncenter" width="640"] ?[/caption]

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Masa pemasukan berkas verifikasi Partai Politik untuk Pemilu 2019 di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang, hingga Sabtu siang (14/10) baru mencapai delapan partai politik, salah satunya yang mendaftar siang ini adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan berkas dilakukan oleh Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Juanda,S.IP bersama puluhan pengurus dan disambut Komisioner KIP Aceh Tamiang Ir. Izuddin, Ishak Ibrahim dan Kemalawati.

Ketua DPD PAN Aceh Tamiang Juanda,S.IP mengatakan, pendaftaran ini secara nasional dan ini atas perintah DPP PAN untuk seluruh daerah, agar mendaftar segera sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

"Kami sudah lengkapi berkas dan persyaratan yang telah disepakati oleh KIP, dan semoga KIP Aceh Tamiang mampu memeriksa dengan baik," kata Juanda usai mendaftar.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang ini menambahkan, target kursi PAN pada Pemilu 2019 akan naik yang sebelumnya 3 kursi, akan ditambah menjadi 6 kursi. Meningkatnya target perolehan kursi ini mengingat target PAN kedepan yakni meraih ketua DPRK Aceh Tamiang.

" Kami opitimis dengan banyaknya kader PAN di Kabupaten Aceh Tamiang yang telah banyak berbuat bersama masyarakat itu mampu menambah kursi.Kalau di Pileg tahun 2014, PAN menjadi pemenang pileg kedua setelah Partai Aceh maka untuk Pileg tahun 2019 tidak berlebihan jika PAN Aceh Tamiang menargetkan menjadi pemenang pertama dan meraih ketua DPRK Aceh Tamiang," tambahnya.

Dengan adanya target PAN di Aceh Tamiang, pengurus akan melakukan konsolidasi bersama seluruh kader hingga ke ranting.

"Insyallah kami terus melakukan komunikasi bersama seluruh kader, ini sebagai upaya dalam menjaga konstilasi politik di Bumi Muda Sedia," ungkap Juanda.

Sementara itu komisioner KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim mengatakan setelah diteliti dengan baik, berkas PAN Aceh Tamiang lengkap dan dapat di terima oleh KIP Aceh Tamiang

Tercatat, sesuai data di Sipol Partai PAN Aceh Tamiang memiliki 487 anggota, sesuai dengan salinan bukti KTA /KTP dan hard copy yang diserahkan ke KIP Aceh Tamiang, yang juga sebanyak 487 anggota.

"Karena antara data sipol, softcopy dan hard copy yang diberikan sesuai dan tidak ada perbedaan,berkas PAN Aceh Tamiang dinyatakan lengkap dan dapat di terima oleh KIP Aceh Tamiang ," ungkap Ishak Ibrahim. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.