Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seorang warga Kota Langsa terkena setrum listrik saat sedang bekerja bersama kawan-kawannya membangun ruangan tambahan Sekolah Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Rabu sore (11/10).

Kejadian yang menimpa seorang pekerja ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wib saat menaikkan besi ke atas bangunan yang sedang dikerjakan tanpa disadari menyentuh kabel telanjang pada jaringan listrik yang hanya berjarak sekitar 2 meter dengan bangunan yang sedang dikerjakan.

Menurut saksi mata dari seorang pekerja lainnya yang juga adik korban saat ditanyai TamiangNews.com di lokasi kejadian mengatakan, korban yang bernama Fery dan merupakan warga Gampong Jawa Belakang Kota Langsa itu saat memegang besi tiba-tiba menyentuh kabel telanjang dan korban langsung terjatuh dengan ketinggian 4 meter.

"Fery tiba-tiba jatuh dan saat itu masih sadarkan diri, dan sempat diminumkan susu oleh rekan pekerja lainnya", ujar adik korban.

Amatan TamiangNews.com, sesaat setelah diminumkan susu, korban masih sempat memohon temannya agar segera membawanya ke rumah sakit. Dan tak lama kemudian korban yang dalam kondisi sangat lemas langsung dinaikkan ke sebuah mobil minibus dan dibawa ke Puskesmas Bendahara yang ada di Upah. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.