Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Rumah Sehat Sederhana (RSS) Dinas PUPR Aceh Tamiang yang seyogyanya didata dengan jeli dan akurat sehingga bisa tepat sasaran,akan tetapi ini masih terlihat kurang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang.

Ini terlihat dari kondisi rumah salah seorang Warga Kampung Rantau Pakam Kecamatan Bendahara yang luput dari pantauan dan pendataan Dinas PUPR Aceh Tamiang.

Kondisi rumah Marzuki sungguh sangat memprihatinkan, bagaimana tidak kondisi rumah yang tak berpintu, atap yang sudah bolong dimana-mana, dinding yang sudah keropos dan diperparah dengan pondasi rumah yang sudah miring sehingga bisa saja tiba-tiba ambruk.

Padahal Marzuki saat ini sudah memiliki surat tanah yang sah dan sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan RSS tersebut.

Kabid Perumahan Dinas PUPR Aceh Tamiang Subhan yang dikonfirmasi TamiangNews.com via WhatsApp (WA) Senin (23/10) hanya membaca saja WA tersebut tanpa terlihat ada niat mau membalas ataupun niat untuk memberikan sedikit informasi tentang ini.

Sementara Datok Penghulu Kampung Rantau Pakam yang juga dikonfirmasi TamiangNews.com via telpon Senin (23/10) mengatakan, memang untuk tahun 2017 ini rumah Marzuki belum diusulkan dikarenakan tanah rumah tersebut belum menjadi hak milik Marzuki. Tetapi untuk 2018 sudah kami usulkan ke provinsi karena surat kepemilikan tanahnya sudah menjadi miliki Marzuki dan insyaallah di tahun 2018 ini bisa terealisasi, ujar Datok Kampung Rantau Pakam. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.