Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Raider Khusus 111/Karma Bhakti ikut serta berpartisipasi dalam rangka menyambut dan sekaligus memeriahkan HUT TNI ke 72 dengan mengadakan pemeran alutsista bertempat di lapangan Jenderal Besar Sudirman Kota Lhokseumawe, Senin (02/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan ikut sertanya satuan kami dalam pangelaran stand pemeran alutsista ini bertujuan untuk menyambut serta memeriahkan HUT TNI Ke 72 tahun ini.

"Dengan ditampilkannya alutsista yang kami tampilkan maka masyarakat bisa melihat jenis persenjataan yang ada dan di pakai oleh TNI untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan tanah air bangsa Indonesia tercinta", ujarnya.

Setelah masyarakat tahu akan persenjataan yang digunakan oleh TNI dengan harapan menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi rakyat, dan masyarakat banyak. Masyaakat harus bangga setelah tahu persenjataan yang dipakai dan digunakan TNI tidak kalah canggih dari negara lain.

Dalam pengamatan tim liputan Raider Khusus 111/Karma Bhakti mulai dari stand berdiri sampai sekarang antusias masyarakat membludak mengunjungi stand Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Terlihat juga Komandan Komando Resor Militer 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta rombongan ketika usai membuka secara resmi pameran tersebut menghampiri dan melihat stand Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-(Topan)

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.