Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Aceh Tamiang serahkan berkas System Informasi Partai Politik (SIPOL) ke KIP Aceh Tamiang, Selasa (10/10).

Sebagai partai pendatang baru di Indonesia, PSI punya target agar partai ini dapat disyahkan sebagai peserta Pemilu Legislatif 2019.

Berangkat dari Kantor DPD PSI Aceh Tamiang yang beralamat Jl. H. Ir. Juanda, Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru. Team perwakilan PSI ATAM sebanyak 9 orang, yang terdiri dari pengurus Kabupaten dan Kecamatan, jam 10.00 Wib sampai di Kantor KIP Aceh Tamiang.

Di KIP Aceh Tamiang disambut oleh Komisioner Alhamda, Izuddin Idris, Ishak, Adhie Sartika & Operator SIPOL. Juga hadir Linda dan Imran Komisioner Panwaslih ATAM.

Pertemuan penyerahan berkas tersebut berlangsung di ruang Desk penerimaan & Verifikasi dokumen persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019.

Dalam pertemuan ini Sekretaris DPD PSI ATAM M. Jailani, S.Pdi menyerahkan KTA sebanyak 308, KTP sebanyak 308 dan Data Sipol sebanyak 308, sebanyak 1 rangkap. Pada sesion penyerahan berkas tersebut diterima oleh Alhamda Ketua KIP.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas oleh Komisioner yang diawasi oleh PANWASLIH. Kisaran 60 menit pemeriksaan berkas milik DPD PSI ATAM dinyatakan lengkap oleh Ketua KIP ATAM, yang langsung dikeluarkan Berita Acara Serah Terima.

David Friady Ketua DPD PSI ATAM, Dalam kata sambutan akhirnya menyampaikan, terimakasih kepada KIP dan  PANWASLIH atas kehangatan sambutan, pelayanan, saran serta informasi yang kami dapatkan.

Dengan sudah lengkapnya berkas SIPOL berdasarkan keterangan KIP kami ucapkan terimakasih untuk kerja cepatnya KIP. Jika masih ada syarat-syarat lain atau informasi lain untuk PSI, Mohon agar dapat menghubunggi petugas penghubung kami yang namanya juga sudah kami daftarkan ke KIP.

David, menyampaikan bahwa ini hari PSI bersamaan di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota Se Indonesia melakukan penyerahan berkas SIPOL ke KPU/KIP se Indonesia.

"Semoga PSI dapat lulus segala tahapan dan dinyatakan lulus sebagai Partai peserta Pemilu tahun 2019", harap David. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.