Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku sudah mengantongi kekuatan Persegres Gresik United yang akan menjadi lawan tanding timnya, Sabtu (28/10). Sebab ia sudah mempelajari gaya permainan Laskar Joko Samudro melalui video rekaman pertandingan.

Menurut mantan pelatih Celebest FC tersebut, yang paling menonjol dari Persegres adalah semangat juang para pemainnya sekalipun tim Kota Pudak itu sudah pasti terdegradasi. Hal itu lah yang patut diwaspadai oleh Manahati Lestusen dan kolega.

"Secara khusus kemarin sudah pernah lihat di video meskipun sudah terdegradasi, tapi masih ada semangat juangnya mungkin perlu kita waspadai," ungkap Rudy Eka.

Dikatakan pelatih yang pernah di Australia tersebut, Arsyad Yusgiantoro juga dinilai akan bermain tanpa beban alias nothing to lose. Sehingga yang demikian perlu diatisipasi dengan baik oleh para punggawa The Army.

"Kita pokoknya sekarang bagaimana caranya anak-anak bisa fokus sembilan puluh menit. Soalnya penyakit kita fokusnya empat puluh lima menit, itu perlu dihilangkan," tegasnya.

Sayangnya untuk laga besok, PS TNI harus kehilangan salah satu penyerangnya Sansan Fauzi Husaeni akibat cedera. Namun Rudy Eka mengaku sudah mengantisipasi hal itu dengan menyiapkan pemain muda untuk menggantikan perannya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.