Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Fesyen bintang Bollywood internasional, Priyanka Chopra, telah digemari para kritikus mode Los Angeles hingga Mumbai. Bukan tanpa alasan, aktris ini tidak pernah gagal dalam memberi kejutan di setiap penampilannya di karpet merah dengan pilihan sartorialnya.

Dilansir dari Bollywood Life, Senin 16 Oktober 2017, belum lama ini di gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, Priyanka memberikan penampilan yang mempesona semua mata.

Acara tersebut dihadiri oleh para seniman, inovator, dan tokoh masyarakat. Priyanka diundang atas usaha filantropinya sebagai Duta Besar UNICEF.

Aktris berusia 35 tahun ini memilih pakaian Bottega Veneta. Dia mengenakan outer sutra berwarna peach rose yang dipadukan dengan gaun paillette-adorned dari koleksi SS 18.

Sementara itu, rambut coklat panjangnya, dibiarkan tergerai lurus, yang menunjang make up cerahnya. Penampilan Priyanka ini ditangani oleh stylist Cristina Ehrlich.

Setelah menghadiri acara tersebut, Priyanka segera kembali ke Italia, untuk syuting musim ketiga Quantico yang sedang berlangsung. Meskipun terbilang tidak terlalu sukses, Quantico masih mendapat lampu hijau. [] viva, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.