Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Usai mengikuti upacara HUT TNI Ke 72 di Kota Langsa, kembalinya ke satuan dalam perjalanan prajurit TNI “dihadang” di depan Polsek Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (5/10).

Peristiwa tersebut di atas hanyalah sebuah spontanitas anggota Polsek Manyak Payed untuk mengucapkan selamat HUT TNI Ke 72 kepada prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Kita ketahui bahwasanya Polsek Manyak Payed berada dan merupakan bagian dari wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal lubis menjelaskan selama ini TNI dan Polri di wilayah kami dalam menjalankan tugas selalu dalam kerjasama satu dengan yang lainnya sesuai dengan tugas pokok masing-masing, Sinergitas TNI-Polri terbina dan terjalin dengan baik. Kapolsek Manyak Payed AKP M. Anwar SH mengutrakan kami mengucapkan selamat HUT TNI Ke 72, sengaja kami

"cegat/hadang" prajurit TNI pas di depan Polsek Manyak Payed untuk memberi surprise kepada prajurit TNI dengn cara yang berbeda namun tujuannya sama.

Ini memberikan nuansa lain untuk membina keakraban dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah kami. "Dirgahayu TNI Ke 72 Tetap Jaya, Selalu Di Cintai Rakyat dan Bersama Rakyat TNI Kuat". [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.