Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan tes kesegaran jasmani dengan materi renang militer dasar jarak 50 meter bertempat di kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa, Kamis (26/10).

Dayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan renang militer dasar merupakan rangkaian dari kegiatan tes kesegaran jasmani militer periodik II tahun ini yang di ikuti dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan tujuan antara lain untuk mengukur serta melihat sejauh mana kemampuan dan ketangkasan setiap perorangan prajurit sehingga bisa dilihat hasil yang di capai dari pembinaan fisik selama ini termasuk ketangkasan prajurit pada renang militer dasar jarak 50 meter.

Hasil dari yang diperoleh tersebut akan menjadi bahan evaluasi komandan satuan untuk meningkatkan program pembinaan satuan terhadap prajurit melalui pembinaan fisik di satuan.

Sehingga dengan ketangkasan jasmani milter yang baik di harapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI, handal serta profesional.

Saya mengharapkan kepada seluruh prajurit agar bisa mengikuti dan melaksanakan kegiatan pada hari ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan personil maupun materiil. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.