Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti dan melaksanakan latihan bela diri militer yong moodo bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (07/10).

Latihan bela diri ini dilaksanakan di samping sebagai bagian dari olahraga beladiri prajurit juga dalam rangka meningkatan ketangkasan prajurit dan kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelasakan mutu dari satuan sangat ditentukan oleh kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sesuai dengan funsinya.

"Salah satu kesiapan personil yang harus dibina adalah kesiapan jasmani seperti latihan bela diri militer yong moodo", ujar Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Oleh karena itu untuk menjamin kesiapan jasmani prajurit tetap terjaga, maka di selenggarakan latihan bela diri militer yong moodo guna mendukung tugas pokok satuan, latihan tersebut bertujuan juga membekali dan meningkatkan kemampuan bela diri militer seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti, ujarnya. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.