Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Puluhan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini mengikuti dan melaksanakan upacara HUT TNI Ke 72 bertempat di lapangan Kota Langsa, di lanjutkan dengan berbagai kegiatan demontrasi, Kamis (5/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan pada peringatan HUT TNI Ke 72 kali satuan kami mengikuti upacara di berbagai tempat antara lain sebagai pasukan upacara Kodam Iskandar Muda Aceh Besar Banda Aceh, Korem 011/LW di Lhokseumawe dan di Kota Langsa.

Disetiap tempat upacara tersebut prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti usai pelaksanaan upacara mempersembahkan berbagai atraksi seperti silat, bela diri militer yong moodo kegiatan demontrasi ini juga dilaksanakan di lapangan Kota Langsa.

Pelakasanaan uapcara cara di Kota Langsa dalam memperingati HUT TNI Ke 72 berjalan dengan baik sukses aman dan lancar serta berhasil memukau masyarakat yang menyaksikan aksi dari prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.