Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111 pagi ini mengikuti dan melaksanakan upacara bendera merah putih bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Senin (16/10).

Bertindak sebagai inspektur upacara pagi ini adalah Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Ragayu yang mewakil Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Wadan mengutarakan rangkaian kegiatan upacara pagi hari setiap minggunya bukan hanya sebagai serimonial rutinitas semata, akan tetapi banyak hal yang positif dari pelaksanaan upacara bendera merah putih.

"Upacara bendera merah putih merupakan penghargaan terhadap lambang Negara benderah merah putih, mengenang dan mendo’akan para syuhada pahlawan yang telah gugur memperebutkan kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia, sedangkan untuk kita generasi muda penerus Bangsa menjadikan kita sebagai patriot sejati, melalui upacara ini kita tingkatkan kedisiplinan sebagai prajurit TNI", ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan latihan defile dan jam komandan, bertindak sebagai komandan upacara yakni Kapten Inf Abidin, pengucap Sapta Marga Serda Reza, serta petugas penaikan bendera merah putih Praka Andri, Pratu Edi, dan Pratu Imam. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.