Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti kembali menyalurkan jamban untuk warga yang kurang mampu sebagai bagian dari pembinaan teritorial, Rabu (11/10).

“Terimaksih Bapak TNI”, kalimat ini diucapkan Warno warga Desa Kuta Baro Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur ketika menerima bantuan jamban/MCK dari prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti akan terus membangun dan menyalurkan jamban untuk warga kurang mampu.

""Kami memberikan bantuan berupa bangunan jamban/MCM bagi warga yang kurang mampu di wilayah binaan satuan kami. Pengerjaan bangunan jamban/MCK ini di kerjakan langsung oleh para prajurit selama lebih kurang tiga hari", ujarnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini warga yang menerima bantuan jamban/MCK tersebut bisa memanfaatkan serta mengunakan dan merawat dengan baik, sehingga menjaga kebersihan keluarga dan lingkungan sekitar. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.