Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti serta Persit KCK Cabang XXIV menerima sosialisasi pegobatan penyakit kaki gajah dari tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang beserta tim medis Puskesmas Manyak Payed bertempat di Aula Pratu Syahbudin, Selasa (17/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan dan membenarkan bahwa pagi ini satuan kami menerima kedatangan dari tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dan tim medis Puskesmas Manyak Payed. Kedatangan tersebut dalam rangka sosialisasi pengobatan penyakit kaki gajah.

Selain menerima sosialisasi akan bahaya penyakit kaki gajah, keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti juga menerima obat pencegahan penyakit kaki gajah secara gratis.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk satuan kami mendukung menjalankan program pemerintah dalam mengentaskan berbagai penyakit yang ada di masyarakat, sehingga dengan harapan keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti bisa bebas dari penyakit kaki gajah tersebut", tegasnya.

Tim Kesehatan yang diketuai oleh dr. Adhita Dwi Aryanti, M.Kes mengapresiasi dan terimaksih atas sambutan kedatang kami di Raider Khusus 111/Karma Bhakti sehingga pelaksanaan sosialisasi pagi ini di sini berjalan dengan baik dan sukses. dr. Adhita Dwi Aryanti, M.Kes juga merupakan isteri dari Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.