Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pengguna Sepatu roda inline skate di Kabupaten Aceh Tamiang mengalami peningkatan drastis. Sebelumnya hanya berkisar puluhan orang, kini nilainya mencapai ratusan pasang yang telah beredar dan digunakan. Fenomena ini terjadi sejak sebulan terakhir, dimana pusat pemakai sepatu roda berada di lapangan tribun belakang kantor Bupati Atam dan halaman depan kantor DPRK Aceh Tamiang.

Demam olahraga inline skate melanda hampir semua kalangan, mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa saat ini mulai tertarik menggunakannya. Hal ini terlihat jelas, dimana hampir setiap sore hingga malam hari disetiap ruas jalan perkantoran kantor Bupati Aceh Tamiang dan halaman kantor DPRK Atam para penggemar sepatu roda/ inline skate ini turun kejalan.

Pantauan TamiangNews di lokasi , hampir setiap sore menjumpai pengguna inline skate bermain di tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang bahkan ketika malam minggu penguna inline skate yang bermain di halaman kantor DPRK Aceh Tamiang berjumlah sampai ratusan orang.

Salah seorang pemain sepatu roda Inline skate ,Bembeng kepada TamiangNews berharap kepada pemda Aceh Tamiang untuk menyediakan tempat khusus untuk bermain sepatu roda Inline Skate.

"Kalau pemda Aceh Tamiang sudah menyediakan lapangan khusus bermain sepatu roda inline skate, dirinya bersama teman lain lainnya berencana mengadakan pelatihan secara gratis untuk masyarakat Aceh Tamiang dan mendatangkan instruktur untuk berlatih," ungkapnya.

Menururtnya ini olahraga yang baik dilakukan, walaupun agak susah karena kita harus mampu menjaga keseimbangan."Awalnya pasti sering jatuh, tapi lama lama pasti akan pandai. Untuk lebih amannya bisa pakai pelindung siku, lutut dan helm," saran Bembeng. [] TN-W004, Foto : Ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.