Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Seperti biasanya setiap hari sebelum melaksanakan dinas Polres Langsa melaksanakan apel pagi, namun hari ini berbeda dari apel biasanya, karena apel pagi ini yang memberi arahan di hadapan para peserta apel seorang bintara AIPTU M. Safii, sang pembuat kaki dan tangan palsu, Senin(23/10).

Dalam arahanya Aiptu M. Safii mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah menyangka kalau akan mendapatkan penghargaan dari Kapolri, ia juga mengajak kepada semua personil untuk bekerja dengan ikhlas, karena kerja ikhlas ini lah yang telah mengantarkan saya ke Mabes Polri untuk menerima penghargaan dari Kapolri, katanya

Tidak tanggung-tanggung penghargaan yang M. Sapii terima untuk mengukuti sekolah SIP (Sekolah Inspektur Polisi ) penilaian ini tanpa ia sadari kalau membuat kaki dan tangan palsu yang dia lakukan saat diluar tugas pokok nya sebagai Polisi mendapatkan perhatian dari pemimpin Polri.

Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik kepada awak media mengatakan, dalam pelaksanaan apel pagi ini memberi kesempatan kepada Aiptu M. Safii untuk memberikan motivasi kepada peserta apel terkait penghargaan yang di berikan oleh Kapolri kepadanya.

Kapolres menambahkan didunia tidak ada yang tidak mungkin terjadi contohnya sudah dibuktikan oleh rekan kita AIPTU M. Safii, untuk itu mari kita bekerja dengan ikhlas juga berinovasi baik dalam tugas maupun kegiatan sehari-hari.

Semoga dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh Bpk Kapolri ke pada AIPTU M Safii menjadikan motivasi para personil Polres Langsa, juga kepada Aiptu M. Safii agar menjaga kesehatan untuk mempersiapkan diri mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP), tutup Kapolres. [] TN-Roby Sinaga

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.