Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Para pemain Chelsea dikabarkan mulai tidak senang dengan manajer Antonio Conte karena metode latihannya yang terlalu intens dan percaya bahwa sang pelatih ikut bertanggung jawab atas cedera yang menimpa sejumlah pemain.

Bos The Blues menikmati musim debut yang sempurna di Inggris, di mana ia membawa Chelsea menjuarai Premier League.

Namun musim keduanya berjalan mengecewakan sejauh ini. Chelsea kalah dua kali beruntun di Premier League dan sudah tertinggal sembilan angka dari Manchester City.

Sementara tengah pekan ini, dua gol Eden Hazard hanya mampu membuat tim bermain imbang melawan Roma. Hal itu masih ditambah lagi dengan kabar mengenai cedera David Luiz dan Tiemoue Bakayoko.

Sebelumnya Chelsea juga sudah dipusingkan dengan cedera N'Golo Kante dan Victor Mose. Para pemain The Blues lantas meminta Conte untuk melonggarkan jadwal latihan demi menghindari badai cedera yang lebih parah di klub, menurut The Times.

Jadwal pertandingan bukan masalah besar bagi Chelsea musim lalu, mengingat mereka absen di kompetisi antarklub Eropa.

Namun dengan skuat yang relatif kecil dan partisipasi di empat kompetisi berbeda di musim 17/18, Chelsea seolah mulai kehilangan tenaga.

Bukan tak mungkin bakal terjadi pemberontakan di ruang ganti Chelsea jika Conte tak segera mengubah metode latihannya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.