Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh tamiang Hadi Efendiar telah mengukuhkan pengurus partai yang telah disahkan oleh pimpinan umum Pusat Drh. Irwandi Yusuf sebanyak 140 pengurus partai untuk wilayah Aceh Tamiang. Pengukuhan ini digelar di Markas Partai Nanggroe Aceh Jln. Ir H Juanda Keude Besi Karang Baru, Jumat (20/10).

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Samsul Bihar sekaligus sebagai Sekretaris Partai usai melaksanakan pengukuhan dan pengesahan di Kantor PNA, bahwa dalam rangka regenerasi dan revitalisasi organisasi Partai Nanggroe Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang, maka diperlukan pembenahan struktur kepengurusan.

Dijelaskan, sebanyak 140 pengurus dan anggota yang telah dikukuhkan dan dilantik yakni pengukuhan 10 orang sebagai wakil ketua 3 sekretaris dan 3 bendahara Dewan Pimpinan wilayah (DPW) 1 sekretariat serta 26 pengurus sebagai ketua bidang di badan partai serta serta 97 orang anggota bidang.

Hadi Efendiar selaku ketua juga menambahkan pengukuhan dan pelantikan ini dimaksudkan untuk melakukan penataan di dalam organisasi partai dan konsolidasi dalam menghadapai pemilu legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Ia juga menegaskan, bahwa Partai Nanggroe Aceh adalah partai politik lokal di Provinsi aceh yang bersifat terbuka, setara, mandiri, mengakar dan berpihak pada kepentingan rakyat.

"Partai kita ini adalah partai yang bersifat terbuka kita menerima siapa saja yang ingin bergabung bersama kita apakah itu dari kalangan masyarakat yang ingin menjadi anggota atau pun dari kalangan masyarakat yang berniat ingin menjadi caleg dengan ketentuan yang tertentu dan memenuhi persyaratan", imbuh nya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.