Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Hasil minor diperoleh Manchester United setelah takluk dari Huddersfield, Sabtu 21 Oktober 2017. Setan Merah kalah dengan skor 1-2.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho mengaku kaget. Dia tidak menyangka skuat asuhnya bisa takluk dari tim promosi Premier League.

"Huddersfield punya hasrat lebih untuk menang, saya tidak tahu kenapa mereka sangat menginginkannya. Saya tidak akan mencela tim saya di media," kata Mourinho, seperti dilansir Express.

"Saya sangat kaget dengan performa kami, saya tidak mengharapkan itu. Kami baru bisa menunjukkan di babak kedua dengan sedikit harapan setidaknya mengakhiri laga dengan hasil imbang," lanjut dia.

Bermain di The John Smiths Stadium, tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui Aaron Mooy di menit ke-28 dan Laurent Depoitre di menit ke-33. Setan Merah baru bisa membalas di menit ke-78 melalui Marcus Rashford.

Atas hasil ini, The Red Devils gagal memangkas jarak dari Manchester City. MU berada di posisi ke-2 dengan raihan 20 poin dari 9 laga yang dilakoninya, mereka berselisih 5 poin dari ManCity yang bertengger di posisi puncak. [] Viva.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.