Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih PS TNI, Rudy Eka masih merasa kecewa meski timnya meraih kemenangan atas Sriwijaya FC (SFC) pada laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1. Pasalnya, timnya tak bisa bermain komplit dengan 11 pemain.

PS TNI menjamu SFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017) malam. Tim berjuluk The Army tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor, 2-1.

Akan tetapi, kemenangan itu ternoda dengan kartu merah yang didapatkan oleh Safrial Irfandi. Dia diusir wasit Adi Riyanto pada menit ke-44.

"Alhamdulillah target kami di awal bisa memenangkan pertandingan, tapi kecewa tidak bermain normal karena main 10 orang. Tapi secara permainan sudah seperti apa yang kami mau. Sriwijaya sempat memberikan bahaya di akhir babak kedua," ujar Rudy usai pertandingan.

Mantan pelatih Celebest FC ini kemudian memberikan pembelaan terhadap Safrial. Menurutnya, pemainnya tersebut melakukan pelanggaran secara tidak sengaja.

"Seperti saya bilang fokus pemain berkurang, baca angkanya sama timing-nya, akhirnya terpeleset sendiri dan terjadi foul dan berbuah kartu merah. Mesti diperbaiki lagi untuk pertandingan ke depan," ucapnya.

Namun meski menang, PS TNI tetap terpaku di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin. Sementara SFC ada di posisi 13 dengan poin 38. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.