Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, PALEMBANG -- Anggota unit Reskrim Polsek Sungai Lilin, Polres Musi Banyuasin, Bripda Azan Fikri, ditemukan tewas bunuh diri. Dia diduga bunuh diri karena persoalan pribadi dan batal menikah.

Dilihat dari akun Facebook-nya, Fikri sempat mengunggah pesan terakhir pada Minggu, 8 Oktober 2017, pukul 23.29 WIB.

"Maaf atas semuanya, selamat tinggal," demikian status terakhir Fikri.

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara membenarkan kabar tewasnya korban yang diduga bunuh diri akibat batal menikah meskipun sudah melakukan tunangan dengan pujaan hatinya. Korban dipastikan bunuh diri karena persoalan pribadi dan batal menikah.

"Iya (Bripda Azan Fikri bunuh diri), katanya masalah pribadi, mau menikah tapi batal sehingga bunuh diri," ujar Zulkarnain.

Fikri ditemukan warga pada pukul 07.00 WIB dengan luka tembak di kepala sebelah kanan hingga tembus. Fikri juga tampak memegang senjata api di tangan kanannya. Atas kejadian tersebut, Propam Polda Sumsel langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

Sementara itu, jenazah Fikri langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, untuk dilakukan visum. Tidak berapa lama di rumah sakit, jenazah Fikri dibawa pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. [] detik, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.