Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Team Futsal Melta FC berhasil meraih gelar juara Turnamen V-Platinum Fitness katagori untuk umum. Dengan mengalahkan Irhasindo Langsa dengan skor tipis 4-3. Partai final yang berlangsung di Lapangan Futsal Paya Maligoe Kampung Dalam Aceh Tamiang, Minggu malam (22/10).

Syukri sang kapten Team Melta FC tak bisa menyembunyikan kegembiraannya seusai mengantarkan Melta FC menjuarai Turnamen V-Platinum Fitnes mengalahkan Lawan Irhasindo Langsa dengan skor 4-3.

Memenangi turnamen ini sungguh rasanya tak mungkin buat kami karena di acara turnamen ini Timnya sangat bagus-bagus dan sudah memiliki jam terbang tinggi bukan team dari Aceh Tamiang saja yang mengikutin turnamen ini, ada team dari Langsa, Aceh Timur, Sumatra Utara bahkan turnamen ini Team dari Kompi 111 R ikut turun dalam turnamen ini.

Tapi itu semua tidak membuat kami down, kami terus belatih dengan sunguh-sunguh dengan tekad yang kuat alhasil bener pepatah mengatakan, apa yang kita tanam,itulah yang akan kita tuai akhirnya kami juara di turnamen ini bahkan dari salah satu angota team kami mendapatkan pemain terbaik ujar Syukri.

Dengan menjuarai turnamen V-Platinum Fitness Melta Fc berhak mendapatkan Trofi, uang 2 Juta dan paket liburan VIP ke Sail Sabang 2017 1 team. [] TN-W009

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.