Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BABO -- Satu unit komputer milik ‎Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Hafizhatul Islamiyah Kampung Pante Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang hilang digondol maling, Jum'at (13/10) dini hari.

Kepala MIS Hafizhatul Islamiyah, Muhammad Amin‎ kepada TamiangNews, Jumat (13/10)  mengatakan, komputer milik sekolahnya pertama sekali diketahui hilang oleh salah seorang guru pada pagi hari.

Mulanya kata M. Amin, guru tersebut mengira bahwa komputer itu saya yang pindah. Karena begitu melihat komputer tidak ada lagi diruang tata usaha, guru itu langsung menanyakan tentang keberadaan komputer itu.

Namun setelah saya jelaskan tidak memindah, kata M. Amin, guru tersebut langsung melakukan pengecekan diruang-ruang lainnya.

"Saat dilakukan pengecekan, ditemukan jendela ruangan tata usaha sudah terbuka. Kami menduga ada pencuri yang sengaja mencuri komputer tersebut," kata M. Amin seraya menambahkan padahal dalam komputer merek Acer tersebut penuh data sekolah.

Terkait hilangnya komputer tersebut, kata M. Amin, pihaknya telah membuat laporan kepada pihak kepolisi‎an setempat. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.