Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Penyerang muda Persegres Gresik United, Komarudin akan berjuang sekuat tenaga untuk menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (7/10). Sebab ia tak ingin klubnya selalu menjadi lumbung gol tim lawan.

Sejak awal putaran kedua, Persegres selalu kebobolan dengan jumlah besar mulai dari empat gol sampai 6 gol. Bahkan pertandingan terakhir melawan Persela akhir pekan lalu, tim asuhan Hanafi tersebut kebobolan hingga tujuh gol.

Menurut Komar, saat ini posisi Persegres memang cukup sulit untuk naik, namun setidaknya gawang tim Kota Pudak tidak kebobolan dengan jumlah besar. Sehingga penting untuk tetap bermain fight, syukur-syukur bisa mendapatkan poin.

"Gresik posisinya sangat di bawah sekali, untuk naik saja susah banget. Terus menghadapi Mitra Kukar ini gimana caranya kita sekuat tenaga, jangan sampai banyak kebobolan, kalau bisa dapat poin," ungkap Komarudin, Jumat (6/10).

Mantan pemain Persegres U-21 tersebut menambahkan, kondisi tim yang sedang terpuruk memang membuat mentalnya menurun. Namun dirinya tidak bisa berbuat banyak karena kondisi tim memang sudah tidak memungkinkan.

"Kalau kemarin kita menang, terus ada suntikan semangat dari pihak manajemen dan yang lain mungkin kita akan lebih semangat lagi," tegasnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.