Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANADO -- Perilaku tidak terpuji ditunjukkan oleh seorang pelajar SMA yang melawan gurunya di sekolah. Perilaku siswa yang diduga sedang mabuk itu tertangkap kamera dan videonya menyebar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook @Sulawesi Utara Community pada Selasa 24 Oktober 2017, terlihat siswa itu menolak ajakan gurunya sambil membentak.

Pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu itu terus melontarkan kata-kata kasar yang turut disaksikan para siswa lainnya. Namun, pak guru seakan tidak takut dengan siswanya itu, ia menarik paksa siswanya untuk mengikutinya masuk ke ruang kelas.

Para siswa lain yang berada di lokasi nampak hanya menonton dan tak berani berbuat apa-apa walau hanya sekadar melerai siswa nakal yang berlaku tidak sopan pada gurunya tersebut. Tidak diketahui persis di sekolah mana peristiwa itu terjadi. Namun, peristiwa itu diduga berlangsung di salah satu SMA di Manado, Sulawesi Utara.

Video ini mendapat beragam respons dari warganet. Kebanyakan mereka mengecam apa yang dilakukan siswa itu terhadap pendidiknya.

"Inilah produk dari UU yg terlalu memanjakan anak2.. guru bertindak tegas, dipolisikan.. sekarang nikmatilah produk2 yg dihasilkan!!! tulis pemilik akun @Ardy Grazia.

"Kasih pulang ke orangtuanya utk dididik dgn benar krn apa yg dipertontonkan siswa tersebut adalah cerminan kebiasaan di rumah. Sungguh sedih & prihatin menyaksikannya," ucap @Charlie Vansa.

"Ini toh siswa zaman skrg, ampun amit2 jangan sampai anak kita jdi bgtu," sebut pemilik akun @Mee'lie AShiong Djiantolin.

"Kalau mabuk sepantasnya dia itu diikat tangannya agar dia tdk membahayakan org lain kemudian dilaporkan ke yg berwajib untuk diamankan," saran @Stanislaus Sem Kalangi.

"Kids zaman now.. ckckck," ujar @Cristian Fernandes Mentu. [] okezone.com, foto : ilustrasi

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.