Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga Partai Nangroe Aceh (PNA) wilayah Aceh Tamiang siap memajukan pemuda dan Olahraga di dalam badan Partai yang berada di daerah Aceh Tamiang, hal tersebut dikatakannya kepada TamiangNews.com, Senin (16/10).

M. Arif Suryat selaku Ketua Bidang mengatakan pihaknya telah melakukan rapat dengan seluruh komponen kepengurusan Partai Nanggroe Aceh soal kepemudaan dan olah raga yang perlu dimajukan.

Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua umum PNA Hady Efendiar dan Ketua Harian Bustamam membahas mengenai kepemudaan dan olah raga di Aceh Tamiang yang masih banyak perlu pembenahan dan dukungan.

"Di dalam badan partai, kita tidak cuma membahas masalah politik saja akan tetapi juga harus membahas mengenai masalah kepemudaan dan olah raga yang perlu kita majukan bersama apalagi ketua juga mendukung dalam hal yang positif seperti ini", ungkapnya.

Selaku Ketua Bidang Kepemudaan dan Olah raga di badan Partai, M. Arif Suryat alias Pak Wek sedikit menghimbau terhadap pemuda yang berada di Tamiang agar ikut membangun serta mendukung olahraga di Aceh Tamiang ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.