Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Bhayangkara FC (BFC) memiliki target khusus kala melawat ke kandang Barito Putera. Tak sekadar mencari tiga poin, The Guardian -julukan BFC- juga mengejar peluang untuk menuntaskan dendam mereka pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Musim ini, ketika kami kalah dari satu tim pada putaran pertama, pada putaran kedua kami kalahkan," ujar Pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Jadi tidak ada alasan kami tidak dapat poin penuh. Kami harus dapat tiga poin di Banjarmasin," sambungnya.

McMenemy mengaku kondisi timnya saat ini siap tempur. Mereka siap mewujudkan ambisi untuk membalas dendam sekaligus meraih poin sempurna, demi memantapkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

"Semua tim berusaha keras mengejar kami. Jadi, kami juga harus fokus memenangkan pertandingan dan menjaga poin kami dari tim-tim pesaing kami," tuturnya.

BFC bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10) malam.

Pada putaran pertama lalu, BFC harus rela ditaklukkan Barito Putera di kandang sendiri. Dalam pertemuan pertama mereka, di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (04/07) silam, The Guardian kalah 0-1 melalui gol tunggal Matias Cordoba.

Sementara itu, ambisi revans juga diusung Alsan Sanda. Fullback BFC ini mengaku timnya memiliki tekad kuat dan semangat untuk membalas dendam atas kekalahan mereka pada putaran pertama lalu.

"Kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Jadi, tidak ada kata lain selain harus menang," tandas Alsan. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.