Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Karnaval dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah yang melibatkan warga kampung Simpang Empat ini dimulai dari Pekan Simpang Empat dan berlangsung sangat meriah, Minggu (01/10).

Pada perayaan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah ini turut hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Babinkamtibmas Kampung Simpang Empat Aipda Syahrial, unsur Pemerintahan Kecamatan Karang Baru dan seluruh element pendukung dan penyelenggaraan kegiatan ini.

Dalam sambutannya Ketua Panitia pelaksana Yudi Susanto yang juga Ketua Pemuda Kampung Simpang Empat mengatakan acara ini merupakan suatu bentuk kebahagian kita umat islam terkhusus di Kampung Simpang Empat akan datangnya Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, dan saya bersama pemerintahan kampung menginginkan hal yang baru dan meriah untuk menyambut Tahun Baru Islam ini. Oleh sebab itu kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik bukan hanya dari elemen penyelenggara akan tetapi terkhusus kepada seluruh peserta karnaval dan Masyarakat kampung Simpang Empat", ujar Yudi Susanto.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Kampung Simpang Empat Fajar Hidayah, S.Pd dalam sambutannya.

"Acara ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dan terkoordinir, terimakasih buat seluruh masyarakat Kampung Simpang Empat dan para peserta karnaval yang terlihat sangat antusias untuk memeriahkan Tahun Baru Umat Islam ini, dan terimakasih juga kepada Bapak Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon yang telah hadir memenuhi undangan kami", ujar Sekdes Kampung Simpang Empat.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon yang memberikan kata sambutan sekaligus melepas para peserta karnaval ini menagatakan, ini sebuah kegiatan yang sangat positif dan harus kita dukung dan support, karena kegiatan ini menjadi sebuah inspirasi bagi kita umat Islam untuk terus cinta kepada Agama Islam dan menegakkan ukhuwah Islamiyyah di Bumi Muda Sedia ini terkhusus di Kampung Simpang Empat.

""Saya berterimakasih karena telah diundang dan diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dan ini menjadi sebuah kebahagian tersendiri buat saya, dan yang terakhir semoga kegiatan ini berjalan lancar dan kita semua mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT", tutup ketua DPRK.

Informasi yang dihimpun TamiangNews.com, dalam perayaan tahun baru Islam 1439 Hijriyah ini bukan hanya acara karnaval akan tetapi ada juga kegiatan Islami lainnya yaitu Fashion Show Putra dan Putri berbusana Muslim, Lomba Mewarnai, Karnaval Muslimah, dan Karnaval Sepeda Hias dan seluruh peserta berasal dari kampung Simpang empat dan kampung sekitarnya. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.