Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Bintang PSG, Kylian Mbappe, dinobatkan sebagai pemenang Golden Boy 2017 usai mengalahkan bintang Barcelona, Ousmane Dembele dan juga striker Manchester United, Marcus Rashford.

Pemain Prancis menunjukkan penampilan menawan kala Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu, di mana ia membuat 15 gol di liga domestik dan juga membantu timnya menembus semifinal Liga Champions.

Ia lantas pindah ke PSG - sebagai pemain pinjaman sebelum dibeli permanen 180 juta euro musim depan - dan menikmati awal karir yang mulus, mencetak empat gol dan melepas lima assist dalam sembilan pertandingan di Liga Champions dan Ligue 1.

Media Italia, Tuttosport, yang menggagas penghargaan pemain terbaik untuk para pesepakbola Eropa di bawah usia 21, mengumumkan Sabtu lalu bahwa Mbappe masuk dalam tiga besar bersama dengan Dembele dan Gabriel Jesus.

Namun dalam pengumuman final yang belum lama ini dikeluarkan mengungkap bahwa Rashford-lah yang ada di peringkat tiga, unggul empat poin dari pemain Brasil.

Mbappe menjadi pemenang dengan 291 poin dan Dembele ada di posisi dua dengan 149 poin. Renato Sanches, pemenang musim lalu - gagal masuk 10 besar.

Sementara itu, nama-nama lain yang masuk dalam daftar 10 besar antara lain Gianluigi Donnarumma, Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Emre Mor, Christian Pulisic, dan Kasper Dolberg. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.