Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDAR PUSAKA -- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mengunjungi serta memberikan bantuan untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar di Kampung Jambo Rambung Kecamatan Bandar Pusaka, Sabtu(21/10).

Nora Idah Nita, SE selaku Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang memimpin kunjungan sangat prihatin melihat kondisi dan keadaan MIS Al Kautsar tersebut sehingga IWAPI berinisiatif untuk menggalang dana demi membantu pembangunan MIS Al Kautsar ini.

" Kami tidak akan membiarkan impian dan cita-cita anak-anak di sekolah ini menjadi sirna, mereka harus terus belajar apapun kondisinya. Semoga bantuan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ini bisa sedikit meringankan beban mereka," ujar Nora

Lanjut Nora Idah Nita, SE yang juga wakil ketua DPRK Aceh tamiang, Bantuan yang kami berikan berupa 64 sak semen, dana 1,5 juta serta kursi dan meja, bantuan ini hasil pengumpulan dana dari pengurusan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, semoga apa yang (IWAPI) berikan, bisa bermanfaat untuk sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar.

Pengamatan TamiangNews.com dalam kunjungan ini Tampak Hadir juga Datok Penghulu Kampung Jambo Rambong Nikem, Babinsa Serma Amrin, Kantibmas Bripka Nur Asman.

simbolis penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar Kamisem, S.Pd.I.

Dalam kesempatan ini juga Kepala MIS Al Kautsar Kamisem,S.Pd.I mengungkapkan terima kasih Kepada Ibu Nora dan para Ibu IWAPI.

"Terimakasih telah mengunjungi sekolah kami dan memberi bantuannya untuk pembangunan sekolah MIS Al-Kautsar, kami tidak bisa membalasnya,semoga Allah membalas kebaikan ibu-ibu semuanya", ujar Kamisem. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.