Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dalam rapat intern masalah proyek otsus dan APBA di dalam ruangan sekdakab Aceh Tamiang sempat menyinggung untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang agar memiliki akun whatssapp (WA), Sabtu (28/10).

Dalam rapat intern yang dipimpim oleh orang nomor 1 di Aceh ini dihadiri para pejabat tinggi Kabupaten Aceh Tamiang membahas masalah proyek otsus dan APBA setelah gubernur meninjau beberapa proyek seperti pembangunan jembatan Seruway dan pembangunan beberapa ruang di RSUD Atam.

Rapat yang berdurasi 20 menit ini membuat Gubernur Irwandi tercengang karena masih banyak Satuan Kerja Pemerintah Daerah(SKPD) Kabupaten Aceh Tamiang yang belum memiliki akun Medsos Whatsapp (WA).

Bahkan dalam rapat tersebut Gubernur Irwandi Yusuf sempat menanyai Sekda Aceh Tamiang Ir Razuardi apakah sudah mempunyai akun medsos WA atau belum. Karena menurut Irwandi Yusuf, aplikasi Whatsshap cukup dibutuhkan dalam percepatan kinerja pejabat kabupaten.

"Jadi pak Sekda nggak ada WA", tanya sang Gubernur sambil tersenyum.

Selain itu, Ketua Percepatan dan Pengendalian Kegiatan (P2K) Dr Taqwallah dalam rapat tersebut juga menambahkan, bahwasanya mereka kewalahan apabila ada SKPD di suatu daerah yang tidak memiliki WA. Dan tercatat bahwa Aceh Tamiang adalah Kabupaten terbanyak SKPD nya yang tidak memiliki WA. [] TN-W008

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.