Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU --Terkait tuntutan dua datok penghulu terhadap CSR PTPN1 Tanjung Seumantoh beberapa waktu yang lalu, pihak Humas PTPN1 Ernawati, SE memberikan tanggapan di ruangannya, Selasa (17/10).

Tuntutan CSR yang dijanjikan kepada Dua Datok yaitu Datok paya Awe Junaidi. P (berupa Pagar Mesjid) dan Datok Tanjung Seumantoh Amirul Mukminin (berupa Parkir Mesjid), Humas PTPN1 Ernawati, SE menjelaskan masih sedang mengumpulkan berkas tentang itu.

"Saya sedang mengumpulkan berkas CSR dari BKPL untuk saya pelajari dan kita kroscek kembali, kami sadar dan ketahui bahwa CSR memang jadi tanggung jawab perusahaan akan tetapi dengan kondisi saat ini dan bukan rahasia umum lagi kami dari PTPN1 akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tanggung jawab CSR nya", ujar Ernawati, SE.

Lanjut Ernawati, SE memang saya tau dari dulu PKS-TS selalu mengeluarkan CSR nya baik itu untuk kegiatan kemanusiaan maupun kegiatan-kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat di sekitar Pabrik, dan saya sadari hari ini peran CSR sudah jauh berkurang dimana sy juga banyak menerima laporan baik dari Datok maupun masyarakat yang mengeluhkan kurang nya perhatian perusahaan terhadap masyarakat.

"Saya akan panggil Manager PKS-TS dalam waktu dekat untuk berkordinasi terkait tuntutan CSR masyarakat", tegas Humas PTPN1.

Informasi yang dihimpun TamiangNews.com setahun yang lalu Kedua Datok tersebut diminta oleh pihak perusahaan untuk mengajukan proposal sebagai komitmen CSR perusahaan untuk kepentingan masyarakat umum dan proposal tersebut sudah masuk di kantor Pusat PTPN1 Kebun Baru Langsa. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.