Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Entah karena nikmat atau pun haus itu yang terlihat pada Gubernur Aceh disaat memimpin rapat yang membahas masalah proyek otsus dan APBA yang terjadi di dalam ruangan rapat Sekdakab Aceh Tamiang, Sabtu (28/10).

Setelah berkeliling di beberapa tempat untuk meninjau beberapa proyek otsus dan APBA akhirnya Gubernur Aceh mengadakan rapat intern.

Yang anehnya saat rapat sedang berlangsung dan bupati Aceh Tamiang sedang berbicara tentang permohonannya mengenai jembatan tambahan di Kota Kualasimpang, tiba-tiba sang gubernur meminta untuk ditambahkan minuman jus pepaya campur jeruk yang dihidangkan kepadanya sambil tersenyum.

Jus jeruk pepaya yang dihidangkan ke Gubernur Aceh memang terlihat nikmat ditambah lagi dengan warnanya yang berwarna orange yang mungkin mengingatkan sang kapten terhadap warna yang sama dengan warna partainya.

Ataupun paduan buah pepaya dan buah jeruk ini bisa yang memang bisa melepaskan dahaga sang kapten Irwandi Yusuf karena terlalu lelah dalam peninjauan proyek pembangunan otsus dan APBA di Kabupaten Atam ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.