Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Ketua PD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, T. Yusni dan jajarannya, Senin (16/2017) resmi mendaftarkan partainya ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten setempat sebagai partai politik peserta pemilu legislatif tahun 2017. Penyerahan berkas dokumen pendaftaran peserta pemilu diterima langsung oleh Divisi humas dan hubungan antar lembaga pada KIP, Ir Izuddin.

Kepada TamiangNews.com, Izuddin menyebutkan, partai berlambang pohon beringin itu telah menyerahkan berkas secara lengkap, sesuai dengan ketentuan, hal itu disebutkan Izuddin salahsatunya berdasarkan hasil penghitungan dokumen kartu anggota dan poto kopy KTP anggota.

“Partai Golkar Aceh Tamiang telah menyerahkan dokumen secara lengkap, diantaranya adalah sebanyak 1690 lembar KTA dan poto kopy KTP anggota partai,” terang Izuddin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, T. Yusni didamping sekretaris, Adriadi dikonfirmasi mengatakan, setelah mendaftarkan diri sebagai partai peserta pemilu legislatif tahun 2019, Golkar menunggu hasil verifikasi faktual sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KIP berdasarkan petunjuk peraturan dan perundang undangan serta sesuai data sistem politik (Sipol) DPP Partai Golkar.

“Kedepan, partai Golkar mempersiapkan kadernya untuk menjadi caleg yang ikiut berkompetisi pada tahun 2019 mendatang. Sampai saat ini partai Golkar masih merekrut bakal caleg sementara sebagai persiapan,” ujar orang yang akrab disapa Tengku Tam ini.

Amatan Media ini, saat melakukan pendaftaran partai peserta pemilu legislatif di KIP, selain didampingi Sekretaris Adriadi, T. Yusni juga didampingi anggota DPRK Aceh Tamiang yang masing masing adalah, Syaiful Bahri SH, Herawati Is dan Suherman serta pengurus partai dan sejumlah ormas dan kadernya. [] TN-W013

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.