Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan berkas persyaratan untuk mengikuti tahapan Pemilu 2019 di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Sabtu (14/10 ) Pukul 14.55 Wib.

Ketua Gerindra Aceh Tamiang Suprianto,ST yang turut didampingi oleh sekretaris Sariadi,ST beserta puluhan pengurus,menyerahkan langsung berkas yang diterima oleh Komisioner KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim dan Ir.Izuddin.

Ketua DPC Gerinda Aceh Tamiang Suprianto,ST kepada TamiangNews mengatakan,dalam penyerahan syarat-syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019, pihaknya berharap agar semua sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Semoga berkas kami sesuai dengan ketentuan yang dinginkan KIP Aceh Tamiang. Jumlah anggota yang kami masukkan ke Sipol KIP Aceh Tamiang adalah sebanyak 386 orang,” ucapnya.

Komisioner KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim mengatakan pihaknya akan melakukan seleksi faktual terhadap berkas pengurus Gerindra Aceh Tamiang.

“Tetap kami akan verifikasi berkasnya. Kita sesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Ishak Ibrahim.

Informasi yang dihimpun TamiangNews, Partai Gerindra merupakan partai kedelapan yang mendaftar di KIP Aceh Tamiang setelah Partai Berkarya, Perindo, PSI, PDIP, Hanura ,PAN dan partai lainnya. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.