Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU-- Satu-satunya Organisasi Kepemudaan (OKP) FKPPI di Kabupaten Aceh Tamiang yang mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang di laksanakan di lapangan tribun belakang Kantor bupati Aceh Tamiang Senin (02/10).

Upacara yang dimulai tepat pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati ST dan diawali dengan pemeriksaan pasukan yang dilakukan oleh Inspektur Upacara.

Sangat disayangkan terhadap seluruh Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang yang tidak menghadiri kegiatan peringatan hari Kesaktian Pancasila yang dianggap penting bagi pemuda khususnya Organisasi kepemudaan atau Organisasi masyarakat lainnya.

Setelah ditelusuri team TamiangNews.com, sebanyak 4 Ormas/OKP yang diberi undangan oleh Bupati Aceh Tamiang untuk menghadiri kegiatan upacara Kesaktian Pancasila kali ini tetapi dari semua organisasi yang terlihat hadir cuma satu organisasi yaitu FKPPI.

Ketua FKPPI Kabupaten Aceh tamiang Drs. Sudianto MM,mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui kenapa Ormas/OKP yang lain tidak hadir sementara Organisasi FKPPI yang diturunkan beliau terdiri dari perwakilan beberapa pleton yang terdapat di beberapa kecamatan.

"Kita mempunyai 12 pleton yang terdiri dari satu pleton sekitar 30 sampai 50 personil anggota FKPPI jadi untuk menghadiri undangan kali ini kami cuma menurunkan 1 pleton saja dan ingin kita tunjukkan kepada seluruh bangsa Indonesia bahwa kita punya kewajiban untuk menjaga landasan negara kita, Pancasila dan jangan pernah takut membela Pancasila", tegasnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.