Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Perhelatan turnamen Anniversary V-Platinum ke-3 2017 tingkat pelajar berakhir dengan dramatis, Tim Vamos FC SMAN 4 Kejuruan Muda berhasil menjadi juara setelah menghadapi laga yang sengit kontra ABSU FC SMKN 2 Karang Baru di laga final yang digelar di lapangan Meligoe Kampung Dalam Minggu (22/10) malam.

Vamos FC melaju cukup jauh dalam 8 menit pertama pertandingan final dengan skor 3-0 Namun, tim yang berasal dari SMKN 4 Kejuruan Muda ini tidak berhenti begitu saja dan selesai turun minum Azril cs lagi-lagi membobol gawang lawan lewat tendangan kerasnya yang merobek jala gawang ABSU yang membuat skor bertambah menjadi 4-0.

Sementara Azril memboyong 2 gol sekaligus dalam laga final ini, giliran Ikbal yang juga satu tim dengan Azril tidak mau kalah dengan ikut menyumbang 2 gol, skor pun menjadi 6-0.

Alih-alih mempertipis ketertinggalan ABSU baru dapat membobol gawang lawannya di akhir injuri time gol Fajar menit terakhir membuat ABSU SMKN 2 Karang Baru memperkecil ketinggalan dengan skor 6-1 sampai akhir permainan.

Vamos FC pun menjadi yang terbaik di Grand Final Tingkat pelajar Anneversary V-Platinum ke 3 2017 dan berhak mendapatkan trofi juara plus hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta dan tikect traveling ke Sabang.

Sementara itu, penghargaan individual sebagai pemain terbaik jatuh kepada Anchor Vamos FC Azril, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai. Untuk pencetak gol terbanyak jatuh kepada Ikbal yang juga dari Vamos FC yang berhasil mengemas enam gol. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.