Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, CALIFORNIA -- Facebook kembali melakukan pembaruan layanannya, dengan ingin menjadi lebih dari sekedar tempat di mana pengguna terhubung dengan teman dan keluarga. Berdasarkan laporan Ubergizmo, Ahad (22/10), Facebook tengah menguji fitur baru 'Explore Feed'.

Sesuai namanya, fitur tersebut memungkinkan pengguna menemukan postingan baru yang menurut pendapat Facebook diminati. Belum jelas bagaimana pengujian itu bisa tersebar luar.

Namun, dalam sebuah laporan dari TechCrunch, Facebook telah mengonfirmasi, telah mulai meluncurkan fitur ini kepada penggunanya. Pengguna akan dapat menemukan fitur 'Explore Feed' juga pada versi desktop Facebook.

Fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengguna menemukan posting yang mungkin mereka minati, mirip dengan 'Explore Tab' di Instagram yang menunjukkan postingan pengguna berdasarkan posting yang mungkin mereka sukai sebelumnya, dan juga berdasarkan orang-orang yang mereka ikuti.

Jadi, jika Anda bosan dan ingin mencari konten baru, maka fitur Explore Feed layak untuk dicoba. Jika Anda belum melihatnya di Facebook Anda, jangan khawatir, karena gitur tersebut akan segera aktif di akun Facebook Anda. [] republika, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.