Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAUPRAPAT -- Dua tahanan titipan Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara, kabur melalui lorong selokan Lembaga Pemasyarakatan Rantauprapat, sekitar pukul 08.00 WIB Minggu.

"Ya benar ada yang lari, Bang, dengan cara merusak ventilasi kamar tahanan, lalu kabur melewati gorong-gorong," kata Kepala LP Rantauprapat, I Made Darmajaya, ketika dihubungi di Rantauprapat, Minggu.

Informasi diperoleh, tahanan yang kabur itu Muhammad Isa Rambe alias Isa, 24 warga Desa Padang Malakka, Kecamatan Dolok Sigompulan, Kabupaten Padang Lawas, dengan status tahanan kasus narkotika.

Kemudian, Surya Halomoan Dasopang alias Coy, 35 warga Desa Blungkut Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan status sama. Keduanya masih disidang hingga vonis tetap dari PN Rantauprapat tiba.

"Kami sudah koordinasi dengan polisi, kodim, bagian intel juga, agar kedua tersangka itu segera kita temukan kembali. Mudah-mudahan akan ditemukan, doakan saja," kata Darmajaya. [] antara, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.