Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Nanggroe Aceh Atam menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi jajaran dengan DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang hari ini Sabtu (28/10).

Setelah melakukan silahturahmi dan konsolidasi ke kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang beberapa waktu lalu, kali ini DPW Partai Nanggroe Aceh melakukan kegiatan silahturahmi kembali di sisa Kecamatan yang belum mereka datangi.

Untuk kali ini kecamatan yang akan mereka hadiri adalah kecamatan Banda Mulia, Tamiang Hulu, Sekerak dan Bendahara. Sebelumnya beberapa waktu yang juga telah dikunjungi ke Kejuruan Muda, Kota Kuala Simpang, Manyak Payed, Seruway, Tenggulon, Bandar Pusaka dan Rantau.

Adapun yang turut hadir dalam silahturahmi dan konsolidasi ini adalah Ketua DPW Aceh Tamiang Hadi Efendiar, Ketua Harian Bustamam, Sekretaris Syamsul Bihar dan seluruh Ketua Badan dan bidang di Badan PNA Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut Ketua Dewan pimpinan Wilayah Hadi Efendiar mengatakan ke TamiangNews.com kegiatan ini selain pertemuan dengan Ketua dan seluruh pengurus dewan kecamatan, juga membicarakan masalah verifikasi bantuan dan temu kader.

Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh ini juga berharap seluruh kader Partai PNA Atam ini bisa membawa cita-cita para pendiri bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Aceh khusus nya Aceh Tamiang.

Ia juga menyampaikan pesan untuk menjadi bagian dalam pembenahan tatanan masyarakat yang akhir-akhir ini sudah sangat memprihatinkan.

Selain itu Ketua Bidang Media dan Komunikasi publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh Atam, Reki Ilham juga menambahkan, meminta kepada kader agar selalu memperkenalkan dan menguatkan kaderisasi partai Tak hanya di tingkat kecamatan, tapi sampai pengurus Gampoeng Bahkan Dusun. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.