Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang, Senin (16/10) sekitar pukul 15.00 Wib.

Pendaftaran dan penyerahan berkas ini sebagai salah satu persyaratan Partai Politik yang akan ikut serta dalam Pemilu 2019.

Sekjen DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Syahriel Nasir kepada TamiangNews.com via Whatshapp nya mengatakan, dalam Pemilu Legislatif 2019 nanti, Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang tidak menargetkan yang muluk-muluk.

"Target kita tidak banyak dan tidak perlu yang muluk-muluk, namun berusaha semaksimal mungkin mempertahankan kursi yang sudah ada yaitu 6 kursi untuk DPRK jangan sampai berkurang dan 1 Kursi untuk DPRA", ujar Syahriel Nasir.

Lebih lanjut dikatakan, yang paling penting seluruh kader DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang khususnya anggota dewan yang telah duduk hari ini harus benar-benar bekerja untuk masyarakat untuk membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik, harap politisi muda ini yang juga Sekjen Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.