Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang menyalurkan bantuan berupa kostum sepakbola usia dini untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dalam wilayah Aceh Tamiang.

Kepala Dinas Parpora Syahri SP yang didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga M. Iskandar, S.Pd Selasa (10/10) mengatakan, untuk tahun 2017 ini pihaknya hanya dapat menyalurkan bantuan kostum untuk 35 Sekolah Sepak Bola (SSB).

"Mudah-mudahan ke depan bantuan sarana olahraga ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga pretasi olahraga Aceh Tamiang juga dapat terus meningkat", ujar Syahri SP.

Ditambahkannya, apa yang telah disalurkan pihaknya memang tidak seberapa, namun diharapkan dapat menjadi motivasi anak-anak usia dini dalam berlatih dan menekuni olahraga sepakbola, sehingga ke depan nantinya dapat berprestasi pada tingkat provinsi maupun nasional, harapnya.

Sementara itu Kabid Pemuda dan Olahraga M. Iskandar mengatakan, dalam rangka merangsang motivasi olahraga usia dini, pihaknya akan menggelar Festifal Aqua Danone DNC 2018 tingkat kabupaten pada akhir bulan Januari 2018 ini.

Pelaksanaan ini sengaja dipercepat untuk mendapatkan waktu luang yang cukup untuk pembinaan lanjutan sebelum berangkat dan berlaga di tingkat Provinsi Aceh yang diperkirakan akan digelar pada bulan April 2018. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.