Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Deddy Azwarsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa Periode 2017-2022 pada Musyawarah Kota (MUKOTA) Kadin Ke-II Kota Langsa yang diselenggarakan di aula Hotel Kartika Langsa Jum’at (27/10).

Ketua Panitia Mukota Kadin Dicky Vernando, kepada wartawan mengatakan, jumlah anggota aktif Kadin Kota Langsa saat ini tercatat sebanyak 55 orang, dan yang hadir dalam Mukota sebanyak 33 anggota yang sekaligus menjadi peserta penuh.

Sampai hari terakhir pendaftaran, kata Dicky, hanya satu orang yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua, yaitu Deddy Azwarsyah.

"Sebelum mencalonkan diri sebagai Ketua, Deddy selama ini menjabat sebagai ketua Caretaker Kadin Kota Langsa, dan hari ini Deddy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kadin," kata Dicky.

Ketua Kadin Kota Langsa terpilih Deddy Azwarsyah yang ditemui wartawan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan para peserta Mukota kepada dirinya untuk memimpin Kadin Kota periode 2017-2022.

"Kepercayaan ini merupakan amanah yang harus saya emban. Demi kemajuan Kadin kedepan, saya memohon dukungan seluruh anggota, para senior dan orang tua pengurus Kadin terdahulu agar kedepan Kadin bisa bersinergi dengan semua pihak terutama Pemerintah Kota Langsa untuk memajukan dunia usaha di Kota Langsa," kata Deddy Azwarsyah.

Deddy mengaku juga akan memperkuat kemitraan Kadin dengan swasta untuk memperkuat dunia usaha di Kota Langsa. Selain itu, ia juga akan meningkatkan dan memantapkan hubungan serta kerjasama Kadin dengan asosiasi, himpunan, kelompok usaha koperasi dan BUMN/BUMD yang ada di Kota Langsa.

Program lain yang akan difokus setelah terpilih sebagai ketua Kadin, tambah Deddy yaitu meningkatkan SDM melalui program-program sertifikasi dan pelatihan keahlian profesi bekerjasama dengan lembaga sertifikasi profesi.‎

Hadir dalam kegiatan Mukota Kadin tersebut, Wakil Ketua Kadin Aceh Bid Organisasi T. Sulaiman Badai, Wakil Ketua Bid. Perbankan Fakhrizal Murphy dan Direktur Eksekutif Fahrial.‎ [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.