Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti nampak antusias mengikuti tes kesegaran jasmani militer yang dilaksanakan di Kompleks Batalyon Raider Khusus 111 Tualang Cut, Jumat pagi (27/10).

Tes kesegaran jasmani dalam rangka semapta periodik II ini meliputi tes kesegaran jasmani militer lari 3200 meter yang dikemudian dilanjutkan juga dengan semapta B yang meliputi full up, push up, sit up, dan shuttle run.

"Kegiatan tes kesegaran jasmani militer pagi ini dalam rangka semapta periodik II tahun 2017, yang diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti", demikian diterangkan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Kegiatan tes kesegaran jasmani militer ini yang meliputi lari 3200 meter, full up, push up, sit up, dan shuttle run dengan tujuan antara lain untuk mengukur serta melihat sejauh mana kemampuan prajurit dari hasil pembinaan fisik selama ini.

Menurut Danyon, selain itu juga kegiatan ini adalah untuk meningkat kemampuan prajurit pada ketangkasan jasmani militer sehingga dengan terukurnya kemampuan prajurit dan di capainya hasil sesuai standar maka diharapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas ke depannya. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.