Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Partai berlambang pohon beringin itu mendaftar diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham bersama dengan jajarannya.

Usai mendaftar, Idrus kembali menegaskan bahwa Partai yang identik dengan warna kuning itu akan tetap mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2019.

"Jadi maslah Capres Partai Golkar sudah ditetapkan Rapimnas 2016 yang lalu yaitu pak Jokowi pada tahun 2019 yang akan datang, penetapan calon itu sudah final," kata Idrus di Gedung KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Lebih dalam, Idrus menyebutkan bahwa partainya sudah memanaskan mesin politiknya di seluruh Indonesia guna memengankan Jokowi yang kini masih menjabat Presiden Indonesia itu.

Tak tanggung-tanggung, Idrus menargetkan, dengan didukung Golkar, Jokowi akan memenangkan suara di atas 65 persen dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Bahkan telah menargetkan kemenangan Pak Jokowi pada pemilu 2019 minimal 65 persen," ucap Idrus.

kendati begitu, Idrus belum mau memaparkan sosok calon wakil Presiden yang akan diusung untuk mendampingi Jokowi di Pemilu 2019. Pasalnya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

"Belum (nama cawapres Jokowi). Kami serahkan kepada Pak Jokowi," tutup dia. [] okezone, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.