Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh secara resmi mendaftarkan sebagai partai politik peserta pemilihan umum ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat hari ini, Senin (9/10).

Sebanyak 100 kader partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang yang terdiri dari pengurus DPD, pengurus dari DPC, Pengurus DPRt, simpatisan dan tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan aksi longmarch dari sekertariat DPD Partai Perindo yang terletak di jalan Medan-Banda Aceh Dusun Minuran Kampung Bukit Rata,menuju kantor KIP Aceh Tamiang sekira pukul 09.00 WIB.

"Hari ini kita serahkan bersama seluruh jajaran resmi mendaftarkan parpol kami pada KIP Aceh Tamiang," jelas Ketua DPD Perindo Kabupaten Aceh Tamiang Khairuddin Basyrah kepada TamiangNews, Senin (9/10).

Menurutnya, seluruh kader partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang sudah siap mengikuti seluruh proses verifikasi yang akan dilakukan KIP Aceh Tamiang.

Pendaftaran ke kantor KIP, menunjukan bila partai Perindo di tingkat Kabupaten, sudah siap menjadi salah satu perserta pemilu.

"Kami 100 persen siap. Ini penantian kami selama 3 tahun. DPD, DPC, dan seluruh elemen partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang siap mengibarkan panji-panji Partai Perindo di Kabupaten Muda Sedia di Pemilu 2019 ini," paparnya.

Intinya, tegas Khairuddin Basyrah, Partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang siap dan optimis masuk dalam jajaran peserta Pemilu dan berjuang bersama rakyat untuk membangun Indonesia lebih baik sesuai dengan amanat dari Partai Perindo yang berjuang untuk rakyat.

Pantauan TamiangNews, sekitar pukul 09.00 terlihat pengurus perindo Kabupaten Aceh Tamiang melakukan konvoi dengan menggunakan becak motor dari kantor Perindo Aceh Tamiang di Minuran dan memutar disimpang tiga tupah,lalu menuju kantor KIP Aceh Tamiang. Dalam konvoi tersebut, kader Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini terus mengibarkan bendera Partai Perindo.

Merekapun tak henti-hentinya menyanyikan mars Partai Perindo. Gegap gempita rombongan partai Perindo Kabupaten Aceh Tamiang yang secara resmi mendaftarkan ke KIP ini menarik perhatian warga masyarakat sepanjang jalan yang dilalui.

Warga pun ikut melambaikan tangan pada rombongan simpatik yang ditunjukan Partai Perindo hingga tiba di Kantor KIP Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.