Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rapat yang dilaksanakan di Aula Sekdakab Aceh Tamiang, Bupati Hamdan Sati memohon ke gubernur agar dibangun satu lagi jembatan nasional tambahan yang terletak di jalan Nasional Kota Kualasimpang, Sabtu (28/10).

Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati ST sangat mengharapkan kepada pihak Pemerintah Aceh agar bisa membantu membuat satu jembatan tambahan di jalan nasional tersebut karena kepadatan pengguna kendaraan yang membuat kemacetan bagi pengguna jalan.

Arus transportasi dari Arah Banda Aceh–Medan dan sebaliknya memang sering terjadi kemacetan di area jembatan penghubung jalan nasional tersebut apalagi bila terjadi kecelakaan tepat pada badan jembatan maka akan terjadi kemacetan sampai berjam-jam.

Selain itu Ketua komisi VII DPRA Aceh Jamaludin T Muku juga menambahkan apabila permintaan Bupati Aceh Tamiang tersebut dapat terlaksana, diharapkan titik pembukaan lintas jembatan tersebut berada di area Kampung Kedai Besi Kecamatan Karang Baru tembus arah Kampung Minuran Kecamatan Kota Kuala Simpang.

"Jadi apabila terlaksana pembuatan jembatan tambahan ini kalau bisa dari Kampung Kedai Besi tembus langsung ke Kampung Minuran", ungkapnya sambil tersenyum. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.