Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Bhayangkara FC (BFC) dipastikan tak bakal bisa menurunkan skuat terbaik mereka kala melawat ke kandang Barito Putera. The Guardian -julukan BFC- dipastikan tampil tanpa salah satu gelandang andalan mereka, Wahyu Subo Seto pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Namun,kondisi ini tak membuat Simon McMenemy risau. Pelatih BFC ini menilai timnya memiliki skuat yang cukup komplet, kendati Subo harus absen.

"Soal siapa yang akan bermain itu menjadi rahasia kami sebab menyangkut taktik dan strategi. Namun yang pasti, kami siap membalas kekalahan pada putaran pertama lalu," ujar McMenemy.

"Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin," imbuhnya.

McMenemy sendiri sadar tak mudah bagi timnya untuk bisa memenangi laga ini. Namun, pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku optimistis anak asuhnya bakal bisa menunjukkan permainan terbaik mereka demi meraup poin penuh.

"Barito banyak menang di kandang. Namun, kami punya misi mengambil tiga poin. Jadi, kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," tutur pelatih berusia 39 tahun ini.

BFC bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10) mendatang.

Saat ini, BFC masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 59, unggul empat poin dari pesaing terdekat Bali United.

Sementara itu, Subo sendiri melontarkan penyesalannya tak bisa bermain pada laga kontra Barito. Namun, ia optimistis The Guardian bisa memenangi laga tersebut.

"Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Namun saya yakin Bhayangkara FC pasti bisa menang di Banjarmasin," tandas Subo. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.