Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Bhayangkara FC mulai mempersiapkan diri jelang laga lawan Persela Lamongan. The Guardian fokus mengembalikan mental mereka usai menelan dua kekalahan beruntun jelang laga lanjutan Liga 1 ini.

The Guardian sebelumnya dijadwalkan bakal menghadapi Madura United pada laga pekan ke-31. Namun, pertandingan yang sedianya dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (23/10) ini ditunda. Penundaan terjadi akibat Madura United dihukum terusir dari kandang mereka, sesuai keputusan Komisi Disiplin PSSI.

Jadi, Bhayangkara FC baru akan bertanding lagi kala menjamu Persela pada laga pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Patriot, Jumat (27/10) mendatang.

"Fokus kami kini adalah memenangkan pertandingan melawan Persela. Itu harus kami lakukan agar mental bertanding kami kembali meningkat," ujar Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Akan menjadi pekerjaan cukup sulit memang, tapi kami harus yakin dan tiga poin menjadi tujuan kami di pertandingan nanti," sambungnya.

Tekad Bhayangkara FC untuk bangkit pada laga ini bakal bertambah berat. Pasalnya, mereka akan kehilangan salah satu pilar di lini belakang, Indra Kahfi. Ia harus menepi akibat akumulasi kartu. Namun, McMenemy tak risau karea memiliki sejumlah pemain yang siap berduet dengan Otavio Dutra.

"Kami punya banyak opsi. Tapi tentu kami tidak bisa mengungkapkan siapa yang akan bermain nanti," tutur McMenemy.

Sementara itu, kendati bakal absen, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi melontarkan wanti-wanti pada rekan-rekannya. Indra berharap teman-temannya bisa solid dan lekas bangkit dari tren buruk yang terjadi.

"Tantangan bagi kami adalah mengalahkan diri sendiri. Jika itu sudah dilakukan kemenangan akan gampang kita raih. Saya berharap para pemain tetap kompak di dalam maupun di luar lapangan," ucap Indra. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.